Mulai Hari Ini Masuk Jakabaring Sport City Tak dipungut Biaya

Mulai Hari Ini Masuk Jakabaring Sport City Tak dipungut Biaya
Jakabaring Sport City © kumparan.com

Asian Games yang berlangsung dari 18 Agustus 2018 sampai dengan 2 Septermber 2018 mendatang memiliki pesona sendiri untuk mengundang masyarakat datang ke Jakabaring Sport City (JSC) Palembang. Menyaksikan pertandingan, mendukung tim kesayangan hingga bertemu dengan para ‘bule’ merupakan beberapa alasan bagi masyarakat datang kesana.`

Jika sebelumnya Panitia Asian Games 2018, INASGOC memberlakukan tiket Rp20 ribu bagi masyarakat umum yang masuk ke kawasan olahraga di kota Palembang itu. Kini, INASGOC menghapus tiket masuk kawasan Jakabaring Sport City mulai Kamis (23/8/2018) hari ini.

Staf Khusus Presiden INASGOC, Nirmala Dewi mengatakan mulai hari ini tiket masuk kawasan JSC dihapuskan, jadi masyarakat umum yang ingin masuk kawasan bisa bebas masuk tanpa bayar. “Mulai hari ini sampai Asian Games selesai, masyarakat umum boleh masuk kawasan JSC tanpa bayar karena mulai hari ini tiket festival sudah kita hapuskan,” kata Dewi, Kamis (23/8/2018).

Dewi berharap dengan dihapusnya tiket masuk tersebut, masyarakat umum bisa tambah memeriahkan kegiatan Asian Games yang sudah digelar selama kurang lebih 5 hari tersebut.

“Jadi yang tadinya sudah ramai, tambah ramai mendukung Asian Games ini karena tiket sudah tidak diberlakukan lagi,” ungkapnya.

Walaupun masuk ke kawasan JSC sudah tidak dipungut biaya lagi, pembebasan biaya tidak berlaku untuk tiket pada setiap venue pertandingan. Dewi menyebutkan tiket di venue setiap cabang olahraga masih berlaku, tiket sesuai dengan yang ketentuan yang sudah ditetetapkan.

“Kalau mau nonton pertandingan tetap berlaku tiket. Jadi silahkan untuk datang mendukung cabor-cabor yang sedang bertanding,” ujarnya.


Sumber: (kitogalo.com)

Label:
Asian Games
JSC
Pilih Bangga Bangga 0%
Pilih Sedih Sedih 0%
Pilih Senang Senang 0%
Pilih Tak Peduli Tak Peduli 0%
Pilih Terinspirasi Terinspirasi 100%
Pilih Terpukau Terpukau 0%

Bagaimana menurutmu kawan?

Berikan komentarmu