Yuk Naik LRT Gratis di Satu Minggu Pertama!

Yuk Naik LRT Gratis di Satu Minggu Pertama!
LRT Sumsel yang sedang di uji coba © kumparan.com

Uji coba LRT secara bertahap terus dilaksanakan, uji coba yang telah dilaksanakan yakni tes dinamis. Sampai sekarang ini, uji coba tes dinamis LRT telah mencapai angka 91%. Selanjutnya, uji coba akan terus dilaksanakan hingga Bulan Juli mendatang.

Menteri Pehubungan RI, Budi Karya Sumadi pun menyempatkan hadir ke kota Palembang pada hari Minggu (27/5) guna menyaksikan secara langsung uji coba dinamis LRT yang mengambil rute dari Jakabaring menuju stasiun Opi Mall "Saya datang ke Palembang untuk memastikan pengoperasin LRT Sumsel ini," kata Menhub Budi.

"LRT ini transportasi masa depan Sumsel. Kita patut bangga karena kita yang memiliki LRT pertama di Indonesia," sambungnya. Dengan adanya uji coba, beliau juga menilai bahwa LRT Sumsel sudah sangat siap untuk beroperasi menjadi trasportasi andalan yang siap di berlakukan sebelum Asian Games tiba dan akan menjadi transportasi umum anti macet bagi masyarakat Sumsel nantinya, khusunya bagi masyarakat kota Palembang.

Untuk menambah antusias warga Palembang, saat di operasikan pada minggu pertama warga dapat menikmati LRT secara gratis. Hal ini telah dinyatakan secara langsung oleh Menhub Budi. “Satu minggu pertama beroperasi, (LRT) gratis ya untuk masyarakat,” ujarnya.

Wah, tentunya kawan pena srivijaya sudah tidak sabar ya untuk mencoba LRT ini!


Sumber: tibunnews.com | kitogalo.com

Label:
LRT
Uji Coba
Pilih Bangga Bangga 100%
Pilih Sedih Sedih 0%
Pilih Senang Senang 0%
Pilih Tak Peduli Tak Peduli 0%
Pilih Terinspirasi Terinspirasi 0%
Pilih Terpukau Terpukau 0%

Bagaimana menurutmu kawan?

Berikan komentarmu