Selamat! Tim Kebanggaan Bumi Sriwijaya Raih Juara Ketiga di Piala Presiden 2018
Sriwijaya FC meraih kemenangan juara 3 Piala Presiden 2018 © Goal.com

Stadion Gelora Bung Karno hari ini merasakan atmosfir yang cukup menegangkan. Pasalnya, hari ini terdapat dua pertandingan yang sangat panas yakni pertandingan perebutan juara ketiga dan juga final piala presiden.

Teja Paku Alam, Alfin Tuasalamony, Mahamadou N'Diaye, Hamka Hamzah, Zalnando, Syahrian Abimanyu, Zulfiandi; Makan Konate, Esteban Vizcarra, Manucherkhr dan Patrick Wanggai sukses membawa nama Palembang dengan merebut juara ketiga di piala presiden 2018 pada hari Sabtu, 17 Februari 2018.

Tanpa balas, tim usungan Rahmad Darmawan ini mencetak 4 gol sekaligus ke gawang PSMS Medan yang menjadi lawan sengit pada pertandingan perebutan juara ketiga piala presiden tahun ini.

Instagram @Sriwijayaworld

Pada babak pertama, pesta gol tak langsung tercipta. Pertandingan babak pertama berlangsung cukup menegangkan dan ditutup dengan satu gol yang dicatat oleh Mahamadou N'Diaye pada menit ke 45+1.

Tak puas sampai disitu, Laskar wong kito semakin bersemangat. Hal tersebut dibuktikan dengan semakin panasnya babak kedua. Sriwijaya FC tak butuh waktu lama untuk menambah 1 gol lagi pada menit ke 53 yang dicetak oleh sang kapten tim, Hamka Hamzah.

Setelah tak lama gol kedua dicetak, Manuchekhr Dzhalilov membobol gawang PSMS Medan yang sedang lengah pada menit ke 76. Di menit-menit terakhir pun, tepatnya pada menit ke 87 Sriwijaya FC tampaknya tak puas dengan 3 Gol. Manuchekhr Dzhalilov kembali mengumpan bola dan Esteban Vizcarra memanfaatkan umpan tersebut dan mencetak gol keempat.

Dengan kemenangan hari ini, Sriwijaya FC resmi menjadi juara ketiga Piala Presiden 2018. Hidup Wong Kito!

Pilih Bangga Bangga 0%
Pilih Sedih Sedih 0%
Pilih Senang Senang 67%
Pilih Tak Peduli Tak Peduli 0%
Pilih Terinspirasi Terinspirasi 0%
Pilih Terpukau Terpukau 33%

Bagaimana menurutmu kawan?

Berikan komentarmu