Bikin Bangga, Sriwijaya FC Menuju Semifinal Piala Presiden 2018!

Bikin Bangga, Sriwijaya FC Menuju Semifinal Piala Presiden 2018!
piala presiden 2018 © pikiranrakyat

Bertanding melawan Arema FC di Stadion Manahan, Solo, Minggu 4 Februari 2018, Sriwijaya FC kembali mengejutkan penggemar setianya setelah mengakhiri pertandingan dengan kemenangan telak.

©viva

 

Kedua tim sama-sama kuat di babak pertama hingga tidak ada yang mampu mencetak gol dan menghasilkan skor imbang 0-0. Namun pada babak kedua pertandingan, Laskar Wong Kito membobol gawang lawan dengan mencetak dua gol. Bio Paulin membayar kesalahannya melakukan pelanggaran pada menit ke 61 dengan mencetak gol pertama yang kemudian dilanjutkan oleh sang gelandang muda, Syahrian Abimanyu memberikan gol kedua Sriwijaya FC.

 

©kompas

Tim Arema sempat mencoba menyusul ketertinggalannya dengan mendapatkan satu gol dari penalti Ahmad Nurhardianto yang berhasil masuk. Namun, tim Singo Edan rupanya tidak bisa berharap lebih banyak lantaran Alberto Goncalves yang dulunya pernah bermain untuk Arema ini menyumbangkan gol terakhir untuk Sriwijaya FC yang akhirnya mengunci kemenangan tim Laskar Wong Kito sekaligus memboyong tiket semifinal Piala Presiden 2018.

Dengan skor akhir 3-1 Sriwijaya FC yang menang telak atas Arema berhak melaju ke semifinal. Di babak semifinal nantinya, Sriwijaya FC akan bertanding melawan Bali United yang sebelumnya lolos ke semifinal setelah memenangkan pertandingan melawan Madura United.


Sumber: viva | kompas

Pilih Bangga Bangga 50%
Pilih Sedih Sedih 0%
Pilih Senang Senang 0%
Pilih Tak Peduli Tak Peduli 0%
Pilih Terinspirasi Terinspirasi 0%
Pilih Terpukau Terpukau 50%

Bagaimana menurutmu kawan?

Berikan komentarmu