Ariel Noah Akan Meriahkan Acara Pembukaan ASIAN GAMES 2018 di Palembang

Ariel Noah Akan Meriahkan Acara Pembukaan ASIAN GAMES 2018 di Palembang
Ariel Noah Akan Meriahkan Pembukaan ASIAN GAMES di Palembang © youtube.com

Siapa yang tidak mengenal sosok Ariel NOAH, vokalis band yang satu ini dikenal dengan berbagai karya dan musiknya dari dulu hingga sekarang. Di tengah aktivitasnya yang padat, Agustus nanti Ariel akan berkunjung ke salah satu kota yang terkenal akan kuliner pempeknya, Palembang. Dikutip dari harian Tempo.co, sosok Ariel akan datang ke Palembang untuk memeriahkan pembukaan ASIAN GAMES 2018. Nantinya acara pembukaan ASIAN GAMES di Palembang ini tidak akan semewah yang di Jakarta. Acara  ini akan mengundang 1.000 tamu undangan dan akan digelar di kompleks Olahraga Jakabaring Palembang. Berbeda dengan yang di Jakarta, pembukaan ASIAN GAMES di Palembang akan digelar dengan konsep pesta taman. "Memang pembukaan itu acara resminya ada di Jakarta, tapi sebenarnya Palembang juga punya tapi konsepnya berbeda. Di Palembang lebih kepada acara pesta taman di sebuah lokasi di Jakabaring Sport City dan menghadirkan artis-artis, salah satunya Ariel," kata Nirmala Dewi. Untuk konsep pengibaran bendera dan menyanyikan lagu Indonesia Raya semuanya akan sama seperti yang di Jakarta, yang membedakan hanyalah acara-acara khusus milik daerah Sumatera Selatan.

Tak hanya itu, ketika acara pembukaan ASIAN GAMES berlangsung akan ada sapaan secara langsung dari Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta melalui layar lebar. "Nanti akan ada video conference dengan acara di Palembang. Pada prinsipnya, acara ini digelar tak lain karena ingin merasakan kegembiraan yang sama seperti upacara pembukaan di Jakarta," kata Nirmala, di Palembang. Ariel akan membawakan lagu official song ASIAN GAMES Bright As The Sun serta Janger Persahabatan. Lagu Janger Persahabatan ini dibuat oleh para seniman tari dan musik Guruh Soekarnoputra dan telah dirilis pada November 2017 lalu.

Pembukaan ASIAN GAMES ini akan berlangsung di Kompleks Olahraga Jakabaring Sport City Palembang dan akan menyediakan panggung ukura besar yang nantinya akan digunakan para penari dan pengisi acara. Diperkirakan aka nada 3.000 atlet yang akan hadir pada pembukaan ASIAN GAMES 2018 di Palembang ini.  Dengan dihadirkannya Arial Noah, INASGOC berharap masyarakat Palembang tetap mempunyai antusias yang tinggi untuk memeriahkan pembukaan ajang olahraga yang diikuti 45 negara ini.


Sumber: TEMPO.CO

bisnis.com

sports.okezone.com

Pilih Bangga Bangga 100%
Pilih Sedih Sedih 0%
Pilih Senang Senang 0%
Pilih Tak Peduli Tak Peduli 0%
Pilih Terinspirasi Terinspirasi 0%
Pilih Terpukau Terpukau 0%

Bagaimana menurutmu kawan?

Berikan komentarmu