Gelar "Muba Sport Day" Sosialisasi Asian Games 2018 Sukses !

Gelar "Muba Sport Day" Sosialisasi Asian Games 2018 Sukses !
Pembukaan Acara dan Pemberian Simbol © Sumateradeadline.co.id

Kabupaten Musi Banyuasin (MUBA) ambil bagian dalam sosialisasi dan meriahkan pelaksanaan perhelatan akbar olahraga tingkat Internasional Asian Games 2018 di Kota Palembang pada 18 Agustus mendatang.  Lewat pencanangan “ Muba Sport Day” yang dipusatkan di Gelanggang Remaja Sekayu , Jum’at (04/05/18).

Plt Bupati Muba Beni Hernedi mengatakan, masyarakat Sumsel terkhusus Muba harusnya patut untuk berbangga selama perhelatan kompetisi terbesar kedua setelah olimpiade tersebut digelar di Kota salah satunya Palembang. Kita sebagai tuan rumah Asian Games 2018 harus mendukung secara penuh untuk mensukseskannya.

“Asian Games 2018, wajib kita sosialisasi dan sukseskan pelaksanaanya dengan cara beramai-ramai menyaksiskan pertandingannya,mendoakan kelancaran pelaksanaannya serta menjaga perilaku dengan tidak membuka lahan dengan cara membakar,” ujar Beni.

Kegiatan pada event tersebut, ada ratusan peserta yang mengikuti jalan dan sepeda santai melintasi Jl.Kol Wahid Udin,  Jl.Merdeka, dan kembali lagi ke Gelanggang Remaja Sekayu. Antusias para peserta patut untuk diacungi jempol, pasalnya bukan hanya mengikuti jalan dan sepeda santai saja, Namun para peserta berinisiatif sendiri untuk memungut sampah yang berserakan di pinggir jalan.

Tidak sampai disitu, dalam event ini juga ada berbagai penampilan marching band dan pencak silat juga Lho, yang menambah memeriahkan event Muba Sport Day.

Sumber: Sumeks.co.id Koranindonesia.id

Pilih Bangga Bangga 0%
Pilih Sedih Sedih 0%
Pilih Senang Senang 100%
Pilih Tak Peduli Tak Peduli 0%
Pilih Terinspirasi Terinspirasi 0%
Pilih Terpukau Terpukau 0%

Bagaimana menurutmu kawan?

Berikan komentarmu