Bikin Bangga, Venue Bowling di JSC Palembang Jadi Yang Terbaik Dunia Lho!

Bikin Bangga, Venue Bowling di JSC Palembang Jadi Yang Terbaik Dunia Lho!
Ilustrasi Venue Bowling JSC © Youtube.com

Megahnya gedung arena bowling di Jakabaring Sport City diharapkan Menpora Imam Nahrawi akan menjadi motivasi para atlet bowling Indonesia untuk memenuhi target dua medali emas di Asian Games 2018. Hal itu disampaikan Menpora usai menyaksikan acara Serah Terima Gedung Bowling dari APP Sinar Mas ke Pemprov Sumsel bersama Gubernur Sumsel Alex Noerdin dan Manajer Direktur Sinar Mas Saleh Husin.

 Menteri Pemuda dan Olahraga RI, Imam Nahrawi,  sangat terkesan dengan venue bowling Asian Games 2018 yang diberi nama Jakabaring Bowling Center. Venue tersebut telah resmi diserahkan Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Mas kepada Pemerintah Provinsi  Sumatera Selatan."Bowling center ini merupakan yang terbaik di dunia, bukan hanya Asia. Kejuaraan dunia bowling akan diselenggarakan di sini," kata Imam Nahrawi

Manajer Direktur Sinar Mas Saleh Husin mengatakan pihaknya sebagai mitra ofisial Asian Games 2018, berupaya untuk memberikan kontribusi terbaik dengan berbagai bentuk dukungan. Salah satunya melalui pembangunan Jakabaring Bowling Center. Jakabaring Bowling Center memiliki luas bangunan sekitar 4.200 meter persegi yang berdiri kokoh di atas lahan seluas 2,8 hektar. Arena memiliki 40 line, yaitu jumlah yang jauh lebih banyak dari rata-rata bowling center lainnya yang hanya memiliki 20-30 line. 

Selain bowling center, APP Sinar Mas juga memberikan dukungan lain untuk menyukseskan Asian Games 2018 yakni dengan turut mencegah secara intensif terjadinya kebakaran hutan dan lahan (karhutla). Hal ini sejalan dengan target Presiden RI Jokowi untuk menjalankan Asian Games 2018 tanpa api dan asap.


Sumber: Kemenpora.go.id Bola.com

Pilih Bangga Bangga 0%
Pilih Sedih Sedih 0%
Pilih Senang Senang 0%
Pilih Tak Peduli Tak Peduli 50%
Pilih Terinspirasi Terinspirasi 0%
Pilih Terpukau Terpukau 50%

Bagaimana menurutmu kawan?

Berikan komentarmu