Berkat Pengalaman! Pemuda Ini Bentuk The Chat Project

Berkat Pengalaman! Pemuda Ini Bentuk The Chat Project
Sesi Foto Bersama Para Peserta dan Pembicara © Kurnia Suci Ramadhani

The chat project telah menyelenggarakan event pertamanya  di TajMahal Cafe Jl. Radial No. 05.06 Palembang pada hari Minggu tanggal 15 April 2018 jam 10:00-17:00 lalu .

The chat project merupakan suatu wadah yang menyelenggarakan  seminar tentang ilmu public speaking, broadcasting, ataupun bidang-bidang lainnya. The chat project ini dibentuk langsung  oleh Okta Alfarisi yang masih menimba ilmu dibangku perkuliahan dan ia seorang  mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Sriwijaya 2015.  The chat project dibentuk pada tahun 2018 . "The chat project itu dibuat untuk saling berbagi ilmu sesama manusia. Kita percaya bahwasannya sebaik- baiknya manusia adalah manusia yang bermanfaat untuk orang lain.  Itulah dibentuk the chat project untuk bermanfaat saling berbagi ilmu kepada sesama baik dari hal public speaking.  Broadcasting atau pun bidang2 lainnya." Ujar Okta selaku  founder the chat project itu sendiri .

Selain bertujuan berbagi ilmu , kegiatan yang diselenggarakan oleh  the chat project ini  tidak mematok untuk batasan umur peserta. Dalam menjalankan the chat project , Okta Alfarisi di dampingi oleh 2 pembicara yang sekaligus temannya, yaitu firza rizky juniarsa dan perliansyah sukardi, dimana keduanya juga memiliki kemampuan dan latar belakang yang mumpuni di dunia public speaking. event pertama ini diikuti oleh 23 peserta yang sangat antusias.

Pengalaman di bidang public speaking dan kerap diundang untuk menjadi pengisi acara dipageant kampus, membuat okta tertarik  membuat suatu project sendiri terkait pengalamannya di bidang public speaking . dan juga ia ingin terus menebar kebermanfaatan untuk orang-orang yang ada di sekitarnya lewat kemampuan yang ia miliki.


Wah, gimana nih menarik bukan menebar kebermanfaatan lewat pengalaman !


Sumber: Liputan Secara Pribadi / Kurnia Suci Ramadhani

Pilih Bangga Bangga 80%
Pilih Sedih Sedih 0%
Pilih Senang Senang 0%
Pilih Tak Peduli Tak Peduli 0%
Pilih Terinspirasi Terinspirasi 20%
Pilih Terpukau Terpukau 0%

Bagaimana menurutmu kawan?

Berikan komentarmu