Kabar Baik! Tak Sampai Satu Bulan Lagi, Flyover Simpang Keramasan Akan Siap Beroperasi!

Kabar Baik! Tak Sampai Satu Bulan Lagi, Flyover Simpang Keramasan Akan Siap Beroperasi!
palembang view ©SkyscraperCity

©tagarnews

Bagi anda yang sudah lelah dengan macetnya lalu lintas di sekitar kawasan flyover simpang keramasan kini tidak perlu khawatir lagi. Proses pengerjaan flyover ini sudah hampir selesai dan sedang dalam tahap finishing, dimulai dari marka jalan, pembuatan taman, pengaspalan jalan, hingga pengecatan.

Saat ini, pekerja sedang disibukkan dengan pengerjaan count block yang berada di bawah flyover, dan pembuatan taman didekat lampu merah flyover keramasan. Proses pengaspalan yang belum merata pun terus dikerjakan sehingga sedikit banyak semakin mengurangi debu di sekitar kawasan.

Kordinator lapangan flyover, Zulkarnain, menyampaikan bahwa secara keseluruhan proses pengerjaan flyover keramasan sudah selesai, hanya saja masih ada beberapa fasilitas yang harus ditambahkan seperti pemasangan rambu-rambu dan lampu jalan.

©sriwijayapost

Target pada akhir bulan Mei 2018 mendatang, Jembatan Flyover Simpang Keramasan sudah dapat dibuka secara resmi sehingga sebelum mudik lebaran dan pelaksanaan Asian Games 2018 di Palembang, Flyover Simpang Keramasan sudah dapat digunakan oleh masyarakat.


Sumber: palembang.tribunnews

Pilih Bangga Bangga 50%
Pilih Sedih Sedih 0%
Pilih Senang Senang 50%
Pilih Tak Peduli Tak Peduli 0%
Pilih Terinspirasi Terinspirasi 0%
Pilih Terpukau Terpukau 0%

Bagaimana menurutmu kawan?

Berikan komentarmu