Keren! Bekas Lahan Persawahan, Warga Musi Rawas Sulap Tempat Ini Jadi ' Instagramable '

Keren! Bekas Lahan Persawahan, Warga Musi Rawas Sulap Tempat Ini Jadi ' Instagramable '
Salah Satu Pengunjung Berswafoto di Kebun Bunga Matahari © Travelingyuk.com

Kebun bunga Matahri di Desa Ngadirejo,Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas( MURA) ini sedang ramai dibicarakan di Media Sosial seperti Instagram,Facebook, dan Twitter karna pesona warna indah yang dimiliki. Lokasi kebun bunga Matahari ini juga tampak unik, karna  merupakan bekas lahan persawah yang disulap oleh warga sekitar menjadi wisata alam kebun bunga matahari yang bagus untuk berswafoto.

Dari jalan utama masuk ke Jalan Dipenogoro menuju Desa Ngadirejo,Hamparan tanaman bunga matahari sudah terlihat sungguh mempesona. Untuk bisa melihat bunga Matahari ada beberapa titik masuk bagi pengunjung untuk menuju ke dalam kebun. Pengunjung dapat berswafoto di antara batang bunga matahari yang tumbuh cukup tinggi, Sehingga tak heran kebun bunga Matahari ini menjadi tempat buruan bagi pecinta swafoto dan fotografi untuk diabadikan .

Para pengunjung tak perlu mengerluarkan biaya yang banyak untuk bisa melihat bunga matahari yang cantik ini. Pengunjung hanya perlu menyiapkan uang Rp.10 ribu per orang untuk dewasa, Dan Rp.5 ribu bagi anak-anak. Enaknya ketika sudah berada didalam tidak ada lagi biaya tambahannya Lho!

Salah satu penjaga kebun bunga Matahari Edi Yosep mengatakan, bahwa kebun ini masih sangat baru dikembangkan oleh warga Desa Ngadirejo yang mana sebelumnya adalah bekas lahan persawahan .

Berbeda dengan jenis tanaman bunga lainnya, fisik tanaman bunga matahari relatif lebih kuat, tidak mudah patah dan terinjak-injak. Sehingga risiko rusaknya lebih kecil. Meskipun masa mekar bunga hanya beberapa pekan saja. Tetapi tanaman bunga matahari ini termasuk tanaman yang mudah dirawat. Cukup dengan disiram air, diberi pupuk dan disiangi rumput atau tanaman liarnya.


Sumber: Sumsel.Tribunnews.com | Linggaupos.co.id | Sriwijayatv.com

Pilih Bangga Bangga 0%
Pilih Sedih Sedih 0%
Pilih Senang Senang 0%
Pilih Tak Peduli Tak Peduli 0%
Pilih Terinspirasi Terinspirasi 0%
Pilih Terpukau Terpukau 100%

Bagaimana menurutmu kawan?

Berikan komentarmu