Studio Foto 3D Pertama di Palembang Ada di Gramedia World!

Studio Foto 3D Pertama di Palembang Ada di Gramedia World!
Salah satu spot foto © Dokumentasi Srivijaya.id

Masyarakat kekinian akrab dengan gawai dan media sosial. Tingginya minat masyarakat terhadap spot foto terasa sepadan dengan menjamurnya spot foto baru di Palembang baik outdoor maupun indoor. Akhir April gramedia world Palembang menambah daya tarik pengunjung dengan membuka satu tempat rekreasi baru  bernama G Art Studio beroperasi di lantai 2 Gramedia world.

Beroperasi mulai dari pukul 10.00 hingga 22.00 wib ini memiliki berapa wahana seperti 3D Trick Eyes, photoboth, I Love Indonesia, dan Magic Corner. Ketiga wahana ini dijamin bisa membayar hasrat pengunjung untuk berfoto di beberapa landmark   kota Palembang tanpa perlu berpanasan ataupun keujanan. Sekitar ada 40 spot foto yang bisa dikunjungi.

Pengunjung turut dipermudah dengan kebaikan para pegawai yang tak ragu untuk membantu mengambilkan gambar kita, secara gratis. Tak perlu takut akan gagal dalam mengambil foto karena disetiap foto terdapat contoh foto dan angle terbaik dari setiap spot. Sehingga pengunjung benar-benar bisa masksimal dalam berfoto. Pintu masuk wahana ini adalah minatur Ampera.

Pilih Bangga Bangga 50%
Pilih Sedih Sedih 0%
Pilih Senang Senang 0%
Pilih Tak Peduli Tak Peduli 0%
Pilih Terinspirasi Terinspirasi 0%
Pilih Terpukau Terpukau 50%

Bagaimana menurutmu kawan?

Berikan komentarmu