Hebat! Ribuan Warga Hadiri Sosialisasi Asian Games 2018 di Gor Megang Lubuk Linggau

Hebat! Ribuan Warga Hadiri Sosialisasi Asian Games 2018 di Gor Megang Lubuk Linggau
Gubernur Sumatera Selatan H.Alex Noerdin Menyampaikan Sosialisasi Asian Games 2018 ©rmolsumsel.com

Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), H.Alex Noerdin memberikan sosialisasi Asian Games 2018 kepada masyarakat Kota Lubuklinggau,Kabupaten Musi Rawas dan Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) di Gor, kelurahan Megang,Kecamatan Lubuklinggau Utara II.

Sosialisai ini dihadiri sekitar 7000 peserta dari Lubuklinggau, Gubernur Sumsel. H.Alex Noerdin menjelaskan, bahwa Kota Palembang sangat beruntung bisa menjadi tuan rumah pelaksanaan Asian Games 2018. Hal ini dikarenakan Kota Palembang memiliki wahana olahraga  terbaik di Indonesia Lho!.

‘’ yang paling membanggakan dari pelaksanaan Asian Games ini, tidak satu sen pun menggunakan APBD Provinsi Sumsel. Pada saat Asian Games nanti ada 13 cabang olahraga yang akan digelar,’’ ujar Alex Noerdin

Meski tak secara langsung menjadi tuan rumah Asian Games pada  bulan Agustus mendatang, masyarakat Kota Lubuklinggau tetap  diimbau untuk turut memeriahkan event terbesar ini. Masyarakat diajak untuk menyaksikan langsung kemeriahan event olahraga ini yang akan digelar di Sumatera Selatan, Palembang.

Pjs Wali Kota Lubuklinggau, Riki Junaidi mengatakan, Pemerintah Kota (Pemkot) sangat senang dengan adanya sosialisasi seperti ini . dan berharap agar pelaksanaan Asian Games 2018 berjalan dengan lancar, serta mendapat dukungan dari seluruh masyarakat yang ada di sekitar.


Sosialisasi Asian Games ini dinilainya sangat penting mengingat event besar ini belum tentu bisa diulang pelaksanaannya di Palembang.

"Ya kalau bisa memeriahkan dan menyaksikan langsung di Palembang," katanya


Sumber: Linggaupos.co.id Sumsel.Tribunnews.com

Pilih Bangga Bangga 100%
Pilih Sedih Sedih 0%
Pilih Senang Senang 0%
Pilih Tak Peduli Tak Peduli 0%
Pilih Terinspirasi Terinspirasi 0%
Pilih Terpukau Terpukau 0%

Bagaimana menurutmu kawan?

Berikan komentarmu