Keren, Pemprov Sumsel Dukung PFW Sebagai Acara Tahunan Terbesar Pemerintah!
© Onefoto.co.vu

Palembang Fashion Week 2018 (PFW 2018). Memasuki tahun kelima , Palembang Fashion Week 2018 mengusung tema United of Diversity Asia. Acara ini diselenggarakan oleh Palembang Icon.

Tema diambil berdasarkan latar belakang pagelaran olahraga Asian Games 2018 yang akan berlangsung di Palembang pada bulan Agustus mendatang. Acara ini berlangsung selama 12 hari mulai dari  tanggal 21 Maret-1 April 2018 di Palembang Icon, Palembang Fashion Week 2018 menghadirkan bazar bagi UKM tenant, serta ada peragaan busana juga.

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan ( Pemprov Sumsel ) telah  meresmikan Palembang Fashion Week  yang digelar oleh Palembang Icon  sebagai event wajib tahunan pemerintah Lho!

Ini  disampaikan langsung oleh  Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sumsel Irene Camelyn Sinaga saat menutup Palembang Fashion Week 2018, Minggu (1/4/2018) malam. 

"Berbangga bahwa kami menetapkan Palembang Fashion Week menjadi calendar of event dari Provinsi Sumatera Selatan," ujar Irene.

Irene Camelya Sinaga selaku Kepala Dinas Pariwisata Sumsel mengatakan bahwa pemerintah mengapresiasi penyelenggaraan acara yang begitu besar yang telah menghasilkan beragam inovasi baru dari perpaduan unik dan fashionable dari para desainer.

Dengan menjadi agenda tahunan Provinsi, Palembang Fashion Week akan mendapatkan dukungan berupa publikasi dari Pemerintah. Selain itu, Pemerintah juga akan mencoba untuk memasukkan ekosistem dan tata kelola yang baik sehingga para desainer lokal menjadi semakin siap dan terjadi regenerasi di kalangan para desainer.

 

 


Sumber: Viva.co.id Okezone.com JawaPos.com

Pilih Bangga Bangga 100%
Pilih Sedih Sedih 0%
Pilih Senang Senang 0%
Pilih Tak Peduli Tak Peduli 0%
Pilih Terinspirasi Terinspirasi 0%
Pilih Terpukau Terpukau 0%

Bagaimana menurutmu kawan?

Berikan komentarmu