Pempek Cordon Bleu Jadi Variasi Pempek ke-29 di Indonesia!
Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Provinsi Sumatera Selatan Sedang Menghadiri Launching Pempek Cordon Bleu di Lord Cafe and Resto Jumat (2/3)

Pempek Cordon Bleu, pempek yang sedang ngehits di Palembang ini sudah semakin banyak dikenal masyarakat. Mengapa tidak? Inovasi terbaru besutan Lord Cafe and Resto ini nyatanya menarik perhatian banyak kalangan, termasuk Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Provinsi Sumatera Selatan.

Dalam kata sambutannya pada acara launching menu Pempek Cordon Bleu sore tadi (2/3), Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Provinsi Sumatera Selatan, Irene Camelyn Sinaga sangat mengapresiasi sekali inovasi terbaru pempek gabungan dari ikan dan daging ini.

"Pempek Cordon Bleu merupakan variasi ke-29 setelah terdapat 28 variasi pempek yang terdaftar di dinas pariwisata.", ujarnya. Seperti yang kita ketahui terdapat berbagai variasi pempek kekinian seperti pempek keju, pempek sosis dan yang lainnya.

Beliau pun berharap agar ke depannya akan ada banyak inovasi baru lagi untuk kuliner Sumatera Selatan agar dapat menarik minat semua kalangan terutama para wisatawan asing yang memang sedang banyak berkunjung ke Sumatera Selatan khususnya menjelang Asian Games 2018.

Dalam menyambut Asian Games 2018, Lord Cafe and Resto tak hanya menyediakan menu tradisional ala kebarat-baratan. Tetapi disini kita juga dapat belajar bahasa inggris agar wisatawan asing yang datang ke Sumatera Selatan dapat berkomunikasi dengan kita dan nyaman berwisata di Sumatera Selatan.

Sumber: Hasil Pengamatan Penulis

Pilih Bangga Bangga 0%
Pilih Sedih Sedih 0%
Pilih Senang Senang 50%
Pilih Tak Peduli Tak Peduli 0%
Pilih Terinspirasi Terinspirasi 50%
Pilih Terpukau Terpukau 0%

Bagaimana menurutmu kawan?

Berikan komentarmu