Pempek Cordon Bleu, Inovasi Terbaru Pempek Kekinian

Pempek Cordon Bleu, Inovasi Terbaru Pempek Kekinian
Pempek Cordon Bleu

Siapa yang tak tahu pempek? Kelezatan dan kegurihan makanan yang satu ini tak hanya diakui wong kito saja, tetapi juga diakui oleh seluruh penjuru Indonesia bahkan dunia. Pempek yang biasanya terbuat dari daging ikan yang digiling lembut dan tepung kanji, kini disajikan berbeda dan sangat mewah dari biasanya.

Terletak di Palembang, tepatnya di jalan Sumpah Pemuda No.8A, Lorok Pakjo, Ilir Barat I, terdapat sebuah cafe yang menyajikan inovasi berbeda dari makanan khas kota Palembang itu sendiri. Ialah Lord Cafe and Resto, yang menghadirkan inovasi terbaru dari pempek tersebut.

Pempek yang disajikan di Lord Cafe and Resto sangatlah unik, dengan nama Pempek Cordon Bleu, pengunjung cafe ini dapat menyantap pempek ala barat yang juga sesuai dengan lidah wong kito. Pempek Cordon Bleu sendiri merupakan sebuah pempek seperti pempek kapal selam tetapi tidak berisi telur melainkan daging serta keju leleh yang sangat nikmat layaknya Cordon Bleu yang biasa kita santap di restoran barat. 

Pempek Cordon Bleu turut disantap ditemani dengan baluran saus carbonara dan juga cuko pempek yang semakin menambah kenikmatan Pempek Cordon Bleu yang sedang hits di berbagai sosial media ini.

Konsep Lord Cafe and Resto Palembang yang sangat nyaman. sumber: instagram @lordcafepalembang

Jika tak sabar menyantapnya, langsung saja datang ke Lord Cafe and resto Palembang. Sebuah cafe yang tak hanya dapat menjadi tempat makan tetapi cafe ini juga mengadakan pelatihan bahasa inggris langsung oleh native speaker dari berbagai negara yang diadakan setiap minggunya. Tak hanya itu, di cafe ini kawan pena srivijaya dapat pula menikmati live music yang ditampilkan oleh pemuda-pemudi berbakat di Palembang.

Dengan harga 33.000 rupiah saja, kawan pena srivijaya sudah dapat menyantap Pempek Cordon Bleu yang merupakan gabungan dari makanan tradisional dan internasional. Untuk menu Pempek Cordon Bleu saat ini sedang disediakan diskon 50% sampai tanggal 2 Maret 2018. Ditambah lagi, terdapat pula diskon komunitas sebesar 50% untuk semua pemesanan jika terdapat komunitas yang mengadakan rapat di lantai 2 Lord Cafe and Resto Palembang. Wah, sangat terjangkau ya!


Sumber: Hasil Pengamatan Penulis

Pilih Bangga Bangga 75%
Pilih Sedih Sedih 0%
Pilih Senang Senang 25%
Pilih Tak Peduli Tak Peduli 0%
Pilih Terinspirasi Terinspirasi 0%
Pilih Terpukau Terpukau 0%

Bagaimana menurutmu kawan?

Berikan komentarmu