Semakin Sengit, Tim Sepakbola Kebanggaan Bumi Sriwijaya Lolos ke Perempat Final Piala Presiden 2018

Semakin Sengit, Tim Sepakbola Kebanggaan Bumi Sriwijaya Lolos ke Perempat Final Piala Presiden 2018
Logo Piala Presiden © VIVA.co.id

Setelah mengalahkan PSMS Medan dengan skor 2-0 pada hari Jumat 26 Januari 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung. Sriwijaya FC menduduki klasemen dan maju ke perempat final Piala Presiden 2018. Kedua gol tersebut dicetak Alberto Goncalves pada menit ke-52 dan tendangan penalti Makan Konate di menit 75.

Untuk sementara 6 tim sepakbola lainnya yang sudah pasti lolos yakni PSMS Medan (Grup A), Mitra Kukar (Grup B), Persebaya, Madura United (Grup C), Persija dan Bali United (Grup D)

Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan (RD) pun mengatakan bahwa walaupun lawan nantinya masih akan diundi tetapi ia akan menyiapkan taktik baru untuk menghadapi tim lawan pada perempat final yang akan digelar di Stadion Manahan, Solo pada tanggal 3-4 Februari 2018. Sedangkan pertandingan semi-final, 10-13 Februari, akan segera diumumkan beserta informasi venue dan waktu pelaksanaan.

Pada hari Senin, 29 Januari 2018 pun Sriwijaya FC kembali ke Palembang untuk latihan dikarenakan Solo memiliki keterbatasan lahan jika seluruh klub berlatih disana. Sebelumnya, Sriwijaya FC mendapatkan libur setelah berhasil menjadi tim pertama yang lolos ke babak perempat final Piala Presiden 2018. 

Sumber: republika.co.id | CNN Indonesia | jawapos.com | bola.com | tribunnews sumsel

Pilih Bangga Bangga 100%
Pilih Sedih Sedih 0%
Pilih Senang Senang 0%
Pilih Tak Peduli Tak Peduli 0%
Pilih Terinspirasi Terinspirasi 0%
Pilih Terpukau Terpukau 0%

Bagaimana menurutmu kawan?

Berikan komentarmu