Tim Voli Putera Palembang Berhasil Menang di Putaran Pertama Proliga 2018
Tim Voli Putera Palembang Memnangkan Pertandingan di Putaran Pertama Minggu Kedua © Humas PBVSI

Dengan memboyong pemain dari Slovakia dan juga Colombia, Tim Voli Putera dari Palembang berhasil memenangkan putaran pertama minggu kedua Proliga 2018 yang diselenggarakan pada hari Minggu 26 Januari 2018 di Jakarta.

Pada set pertama Tim Voli Putera Palembang memang kalah dengan skor 21-25. Namun di set kedua, mereka mulai bangkit dan unggul 25-22 melawan BVN Bekasi. Sayangnya di set ketiga, Tim Voli Putera Palembang kembali melemah hingga harus puas dengan skor 34-36. Dan hingga pada akhirnya pada set keempat, Tim Voli Putera Palembang diperkuat dengan pemain dari Slovakia, Matin Nemec sehingga mereka mengalami kemenangan dengan skor 25-21 dan 15-13 pada set selanjutnya.

Dan pada akhirnya Tim Putera Voli Palembang menuai skor akhir 3-2 dari seluruh set total dengan pertandingan yang cukup sengit dan eprubahan taktik yag cukup banyak oleh pelatih Tim Voli Putera Palembang, Samsu Jais.

Hal tersebut membuat Tim Voli Putera Bank Sumsel Babel Palembang menduduki posisi ketiga dalam klasemen voli putera dan pada pekan ketiga mereka akan menghadapi Tim Voli Putera Jakarta Pertamina Energi pada hari jumat 2 Februari 2018. Semoga berujung kemenangan ya!

Klasemen Semntara Proliga 2018 © Humas PBVSI

 Sumber: tribunnews | liputan6

Pilih Bangga Bangga 67%
Pilih Sedih Sedih 0%
Pilih Senang Senang 33%
Pilih Tak Peduli Tak Peduli 0%
Pilih Terinspirasi Terinspirasi 0%
Pilih Terpukau Terpukau 0%

Bagaimana menurutmu kawan?

Berikan komentarmu